Pergi Ke Kantor Kelurahan

Pada tanggal 5 april, aku dan adik serta mama pergi ke kantor Kelurahan yang lokasinya berada di alun-alun. Sebelumnya aku belum pernah mengunjungi kantor Kelurahan, aku juga enggak tahu letak kantor itu. Maka saat aku sampai disana, itu menjadi pengalaman pertamaku. Agak lucu juga ya...

Papan nama di depan kantor

Ketika memasuki kantor kami mengatakan maksud kedatangan kami dan salah seorang bapak yang terlihat sedang beraktivitas di kantor mengatakan bahwa bapak Lurah sedang tidak ada. Tetapi bapak itu mau menyediakan waktunya untuk kami. Aku suka banget mewawancarai bapak itu, karena beliau ramah dan bicaranya mudah dimengerti anak-anak seusiaku. Ternyata bapak itu adalah sekretaris Lurah, namanya Bapak Slamet Riyadi. Pak Slamet bercerita bahwa sudah beberapa kali ini ada siswa sekolah yang mewawancarainya. Oh, pantas saja gampang sekali memahami penjelasan bapak Sekretaris Lurah. Jadi aku beruntung bertemu dengannya dong.

Pak Slamet sedang menjawab pertanyaan kami

Sesudah wawancara selesai, kami meminta cap Kelurahan. Kami lupa berfoto bersama pak Sekretaris, tetapi untungnya mama sudah memotret aku dan adikku, keren aku enggak menyadarinya!

Cap Kelurahan

Berikut ini adalah jurnal yang kubuat sebagai dokomentasi kegiatanku.



                                                                                                   


Popular Posts